Selasa, 12 Maret 2013

Cara MendapatkanUangLewat Blog dari Adf.ly



Assalammualaikumwr. wb.
Salam sejahterauntukSobat blogger semua. Padakesempatan kali inisayaakan share sebuah tips tentangCara MendapatkanUangLewat Blog dari Adf.ly. Adf.lymerupakansalahsatu web/situs yang memungkinkansobatuntukmendapatkanuangdarisetiappengunjungatau orang ygmengklik link sobat.
Cara Kerja Adf.ly
Sebenarnyacukupmudahsih. Pertama, Sobatmempersingkat link dengansitusAdf.ly, dankemudianSobatmenyebarnya, mempostingnyaataumengirimkannyakepadateman-temansobat, jugabisa di posting di web, blog maupun di forum forumataujugabisasobatgunakanuntukblogwalking di bukutamu blog atausitus orang, yang pentingbanyak orang yang ngeklik. sehinggaakansemakincepatkamumendapatkanuangnya. $4 (sekitarRp. 32.000,-) per 1000 visitor/kunjungandanbisaSobatambilsetelah $5. KemudianuangnyaakandikirimkankeakunPaypal, Payza, atau Liberty Reserve yang Sobatmiliki.
Selaindari visitor, kitajugadapatduitdarireferal. Maksudnya, setiap member Adf.ly yang mendaftarmelaluikitamakasetiapada visitor ke link-nyadia, kitaakandapatduitjugadanbegituseterusnya. Selainitukaniniadalahusahasampingan, dankalopengensuksesyaberartiharuskerja extra keras dong. Tapigakadasalahnyakannyoba, sedikit-sedikit lama-lama menjadibukit. Alhamdulillah padapembayaranpertamasayasudahmendapatkan $51.03, Sobatsemuabisanebakpenghasilanutamasayadilihatdari popular post.
Cara Daftar di Adf.ly
  1. Klik Di SiniuntukmengunjungisitusAdf.ly
  2. KlikJoin Now
  3. Isi semua form yang diminta (nama, email, password, centang I agree to...)
  4. KemudiankliktombolSubmit
  5. Setelahitubuka email kamu, kemudianklik link verifikasi yang diberikanolehAdf.ly
  6. Silahkan Log in, masukkan email dan password
  7. Mulailahmempersingkat URL dandapatkanuang
Cara menggunakannyasangatmudah, cukuppilih link yang inginkamupersingkat. Boleh link apasaja, terserahkamu ^^ bisa link situsjejaringsosial mu ataublogmuatau link situs lain. Setelah link sudahada, masukkan link nyake adf.ly kemudianklik Shrink! Sekedar tips, sayamemasang link adf.ly inipadasetiap link download yang saya share pada blog saya. Ok selesaisudahpostingansaya kali ini yang berjudulCara MendapatkanUangLewat Blog dari Adf.ly.
Wassalammualaikumwr. wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar