Selasa, 05 Maret 2013

CARA DAFTAR HOSTING DI 000webhost


Assalamualaikum…..umhh kali ini penulis akan membahas cara Upload Web Secara Gratis, ya..kali ini Penulis akan membahas tentang itu, adapun hosting tersebut adalah 000webhost.com website ini adalah salah satu penyedia hosting gratisan yang cukup terkenal dan sangat diminati bagi para netter yang sedang belajar upload website ke internet.
Ok…kalo begitu kita langsung bahas saja Pertama tama dan yang paling utama marilah kita berdoa terlebih dahulu demi kelancaran kita semua? hehehehe, kalo sudah berdoa
1. silahkan kalian bukawww.000webhost.com
2. Lalu selanjutnya klik Button Sign Up yang berad adisebelah kanan untuk memulai daftar…

Penjelasan :
1. nama domain kita sudah di proses dengan nama chum91.netau.net
2. status sedang menunggu konformasi maka dari itu cek email kalian.
3. sama dengan proses no dua sedang menunggu konfirmasi email….
perhatian :mungkin sebagian dari kalian tampilanya ada yang berbeda dengan apa yang di tampilkan di atas, yaitu mungkin saja terjadi sebenarnya banyak hal kenafa itu bias terjadi salah satunya mungkin pada saat pengisian form. ketika signup ada yang salah sehingga di anggap menjadi sebuah spam, kemungkinan kedua account anda belum di proses maka dari itu tunggu sampai 24 jam, 2 hari, 3 hari, naah loo lama banget? hahaha. Kalo sudah 3 hari belum juga seperti ini mungkin banyak pertanyaan di benak kalian semua, terus pemecahan masalahnya bagaimana boss? Ok akan saya kasih tau….
kalian buat email baru
tentunya rekomendasi saya menggunakan GMAIL saja , lalu kalian Daftar ulang kembali usahakan dalam pengisian form tidak ada yang salah, lalu tunggu konfirmasi emailnya.
Ok sekarang kita lanjut pembahasanya kalian buka email kalian
Lalu klik link confirmasinya…….
 
Nah kalo sudah di klik nanti tampilanya menjadi seperti ini…
Ini menandakan account status kita sudah aktiv namun belum bisa di akses..coba kalian buka email kalian lagi nanti akan ada message yang memerintahkan kalian untuk login kembali ke account yang sudah dibuat di awal tadi.
 
Nah nanti kalian akan di arahkan kehalaman login account kalian isikan dengan benarya….
Apabila sudah nanti hasilnya seperti ini :
Penjelasan :
1. lihat bulatan pertama di atas sudah muncul domain kita , nah kalo kalian mau bikin lagi bias klik button new
2. bulatan ketiga status account sudah aktif
3. bulatan ketiga Action kita sudah siap digunakan, nah disinilah peranan penting dari sebuah hosting kalo kalian ingin upload web kalian, maka kalian harus masuk ke Cpanel tersebut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar